POLITIKREGIONAL

KPUD BoLmut Gelar Pengumuman Hasil Penelitian Adminitrasi PPS

BOROKO,FORKOTNews – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) resmi mengumumkan hasi penelitian administrasi calon Panitia Pemungutan Suara untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.
Hal itu tertuang dalam Pengumuman Nomor : 290/PP.04.2-Pu/7108/2024 tentang Hasil Penelitan Administrasi Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernurm, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Hasil penelitian administrasi calon anggota PPS adalah 817 (Delapan Ratus Tujuh Belas) orang, yang dinyatakan memenuhi syarat dan 20 (Dua Puluh) orang yang dinyatakan tidak memenuhi syarat, sebagaimana data terlampir.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, KPU mengundang calon Anggota PPS suara yang dinyatakan memenuhi syarat untuk hadir dan mengikuti Seleksi  tertulis calon anggota PPS:

Hari/Tanggal : Sabtu, 18 Mei 2024.

Calon anggota PPS yang mengikuti seleksi tertulis wajib, membawa:

a. Kartu Tanda Penduduk Elektronik;

b. Kartu Pendaftaran;

c. Alat Tulis dan Papan Ujian Sendiri;

d. Melakukan registrasi dan mengisi kehadiran paling lambat 30 menit sebelum

jadwal ujian.

5. KPU membuka tanggapan dan masukan bagi masyarakat terhadap calon anggota panitia Pemungutan suara melalui email: hukumsdmkpubolmut@gmail.com atau melalui Kotak tanggapan masyarakat yang dapat dibawa langsung ke Kantor KPU Bolmut sejak tanggal 13 Mei 2024 sampai dengan

tanggal 20 Mei 2024.

Informasi lebih lanjut perihal pelaksanaan seleksi tertulis dan tanggapan dan masukan masyarakat dapat disampaikan melalui Sekretariat KPU Bolmut.

Download link pengumuman

Kontak :

0822 4820 4517 (Arfan)

0822 9048 7006 (Arya).

(Olviart Pontoh)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button