REGIONAL

Epo : Prihatin Perayaan HUT Bolmut ke -15 di Baurkan Dengan kepentingan Politik praktis.

BOROKO, ,ForkotNews – Komunitas Seniman Momangu ,menggelar acara Kopi Darat (KopDar) dalam rangka Perayaan Harla Bolmut ke-15 Tahun 2022 , Puncak pentas seni dan Kopi Darat (Kopdar) Sound System yang digelar oleh Komunitas Seniman Momangu (KSM) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sukses digelar.

Pantauan media ini pada acara puncak tersebut berlangsung meriah dan di saksikan segenap elemen masyarakat dari segala penjuru Bolaang Mongondow utara ,kemeriahan perayaan HUT Bolmut benar benar di nikmati oleh masyarakat pada umumnya.

Sementara, Ketua KSM Bolmut Alvi Basri, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipadi dan sebagai sponsor dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, acara yang kita gelar selama dua hari berjalan baik, atas nama KSM Bolmut dan panitia saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan ikut serta dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan, kata Alvi, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 15 Kabupaten Bolmut Tahun 2022.

“Selain menyambut HUT Bolmut tanggal 23 Mei nanti, kegiatan ini bukan ajang untuk mencari siapa yang terbaik dan siapa juara, tapi yang terpenting kekeluargan dan kebersamaan. Selain itu kita juga bisa berbagi dan bertukar pengalaman. Semoga kedepannya kebersamaan ini tetap selalu terjaga,” harapnya.

Tokoh Masyarakat Bolmut Drs.Edy Pontoh saat bersua dengan sejumlah awak media mengatakan ,perayaan HUT Bolmut ke 15 tahun 2022 ,harus kita rayakan secara bersama sama tampa terkecuali dan menyarankan agar perayaan ini murni untuk memperingati hari Lahir Bolmut ke 15 tahun ,jangan ada kelompok kelompok yang memanfaatkan momentum ini hanya untuk kepentingan tertentu,marilah kita jaga kemurnian perayaan HUT Bolmut dengan Bijak semata untuk mengenang para perjuangan Pemekaran ,mempersatukan seluruh masyarakat Bolmut dari sangkub sampai pinogaluman ,sebagai panitia HUT Kabupaten ke 15 ,Epo sapaan akrab Edy pontoh menghimbau agar.perayaan ini benar benar steril tampa tendensi politik apapun , jangan ada kegiatan panitia yang mengatasnamakan Perayaan HUT Bolmut ke 15 tampa adanya koordinasi yang baik ,ingat kegiatan KSM pada dasarnya menggunakan dana hibah tahun 2022 yang notabonenya adalah uang Rakyat,pungkasnya.

(Vn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button